Doa Ketika Salah Satu Anggota Tubuh Menderita Sakit

Blog Khusus Doa - Assalumu'alaikum teman-teman. Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat wal afiat. Amein. Dan apabila teman-teman sedang ada yang dirasa sakit dibagian salah satu anggota badan, teman-teman bisa membaca doa berikut, agar penyakitnya segera dihilangkan dengan izin Allah SWT.

Misalnya, teman-teman sakit kepala, sakit perut, sakit gigi dan/atau sakit dibagian tubuh tertentu, selain minum obat, teman-teman dianjurkan untuk membaca doa.  Dan berikut adalah Lafadz Doa Ketika Salah Satu Anggota Tubuh Menderita Sakit dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya

doa ketika sakit perut atau salah anggota badan sakit
Ilustrasi : Sakit perut (salah satu anggota badan sakit)
بِسْمِ اللهِ اَعُوْذُبِاللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّمَآ اَجِدُ وَاُحَاذِرُ
BISMILLAAHI A'UDZUBILLAAHI WA QUDROTIHI MIN SYARRI MAA AJIDU WA-UHAADZIRU
Artinya :
Dengan nama Allah, aku berlindung kepada Allah dan kudratNya dari kejahatan penyakit yang aku derita dan aku takuti.

Itulah bacaan doa ketika anggota badan terasa sakit. Teman-teman juga bisa mempelajari lebih banyak tentang doa-doa orang sakit yang sudah pernah kami share.  Jadi, ketika teman-teman terkena sakit jangan langsung mengeluh, hendaknya berusaha untuk mengobatinya serta jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar sakitnya cepat di cabut dari anggota tubuh kita.

Selain itu, teman-teman juga perlu mencari tahu apa penyebab dari rasa sakit tersebut. Misalnya sakit perut, mungkin bisa disebabkan karena telat makan dan/atau makanan yang kurang sehat. Maka dari itu, agar teman-teman tetap sehat, biasakanlah hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, mengkonsumsi makanan yang sehat, dll. 

2 komentar untuk "Doa Ketika Salah Satu Anggota Tubuh Menderita Sakit"

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).