Bacaan Doa untuk Melawan Kejahatan Bahasa Arab, Latin dan Artinya


Blog Khusus Doa - Banyak sekali bentuk kejahatan disekeliling kita. Contoh kecilnya saja, dalam berteman, sering kali kita dijahati oleh teman-teman. Nah jika Anda mengalami hal tersebut, bersabarlah, jangan melawan dengan kekerasan, tapi coba dengan membaca doa melawan kejahatan dari teman-teman kita.

Dengan mengamalkan lafadz doa melawan kejahatan, semoga teman-teman kita bisa berbaik hati kepada Anda. Karena, jika kejahatan dilawan dengan kejahatan, maka tidak akan ada habisnya dan yang ada malah urusan jadi panjang. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk melawan kejahatan dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT. Dan berikut adalah bacaan doanya lengkap arab, latin dan terjemahannya.

doa melawan kejahatan bahasa arab latin dan artinya

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلآءِ وَدَرْكِ الشَّقَآءِ وَسُوْءِ الْقَضَآءِ وَشَمَاتَةِ اْلاَعْدَآءِ
ALLOOHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MIN JAHDIL BALAA-I WA DARKISY SYAQOO-I WA SUU-IL QUDLOO-I WA SYAMAATATIL A'DAA-I
Artinya :
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari pada payah kemalangan, dan jurang kecelakaan dan nasib yang malang, dan ejekan musuh.

Itulah bacaan doa untuk melawan kejahatan yang disekeliling kita. Teman-teman bisa mengamalkan doa diatas, memohon kepada Allah SWT agar selalu terhindar dari kejahatan. Selain berdoa, teman-teman juga harus selalu waspada dan bersikap positif agar tidak menimbulkan amarah orang lain, sehingga dimana pun teman-teman berada akan tetap merasa nyaman tanpa ada orang yang berbuat jahat kepada kita.

1 komentar untuk "Bacaan Doa untuk Melawan Kejahatan Bahasa Arab, Latin dan Artinya"

  1. Terimakasih sangat membantu
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan ridho Nya kepadamu

    BalasHapus

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).