Doa Mohon Dimudahkan Usaha Mata Pencaharian

Blog Khusus Doa - Setiap orang memiliki mata pencaharian yang berbeda-beda, namun semuanya tentu ingin usaha atau mata pencahariannya dimudahkan serta dilancarkan oleh Allah SWT. Banyak cara untuk melakukannya, dan yang tidak boleh ditinggalkan pula yaitu berdoa, serahkan semua kepada-Nya atas segala usaha dan ikhtiar kita. Nah, salah satu lafad doa agar dimudahkan mata pencaharian, teman-teman bisa mempelajarinya dihalaman ini.

Bagi teman-teman yang kebetulan masih nganggur dan/atau sedang mencari pekerjaan, tetaplah semangat untuk terus berusaha, pantang menyerah serta jangan lupa untuk mengamalkan doa berikut ini: "Doa Agar Cepat Dapat Kerja/Pekerjaan Lengkap Arab, Latin dan Artinya"

Adapun bacaan doa untuk memudahkan mata pencaharian adalah sebagai berikut, sebagaimana yang kami kutip dari ebook kumpulan doa sehari-hari terbitan dari Direktorat Penerangan Agama Islam dan Kementrian Agama RI. Berikut adalah lafadz doanya:

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ
Artinya :
Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan

Itulah lafadz doa mohon dilancarkan mata pencaharian. Marilah kita amalkan doa tersebut setiap hari dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran kepada kita semua serta rezeki yang kita terima adalah rezeki yang halalan toyyiban sehingga berkah bagi keluarga kita. Amin Ya Rabbal A'lamiin.

Selain doa diatas, teman-teman silakan pelajari juga: "Bacaan Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru Lengkap". Tetaplah syukuri atas rezeki yang kita dapatkan, jangan pernah mengeluh, tetaplah bersyukur. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Doa Mohon Dimudahkan Usaha Mata Pencaharian "