Doa Pengantin Baru untuk Dirinya Sendiri Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Blog Khusus Doa - Pada artikel terdahulu kami sudah berbagi Ucapan (Doa) untuk Pengantin Baru, atau doa tersebut sebagai ucapan selamat untuk teman/saudara kita yang baru saja menikah, agar supaya kedua mempelai diberkahi oleh Allah SWT dalam segala hal yang baik dan mempersatukan mereka dalam kebaikan. Amein.

Untuk kedua mempelai sendiri (khususnya mempelai pria) juga dianjurkan untuk berdoa ketika menjadi pengantin baru. Sebagaimana disebutkan dalam sebuah riwayat "Apabila seseorang di antara kamu menikahi seorang perempuan atau membeli budak, hendaklah mengucapkan .... (doa dibawah ini)"

Dan berikut adalah bacaan doa selengkapnya dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya.

Lafadz Doa Pengantin Baru / Doa Kedua Mempelai
Ilustrasi : Pengantin Baru

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

ALLAAHUMMA INNII AS'ALUKA KHOIROHAA WA KHOIROMAA JABALTAHAA 'ALAIHI, WA-A'UUZHUBIKA MIN SYARRIHAA WASYARRIMAA JABALTAHAA 'ALAIHI
Artinya :
"Ya Allah! Sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan perempuan atau budak ini dan apa yang telah Engkau ciptakan dalam wataknya. Dan aku mohon perlindungan kepada-Mu dari kejelekan perempuan atau budak ini dan apa yang telah Engkau ciptakan dalam wataknya".

Itulah Lafadz Doa Pengantin untuk Dirinya Sendiri lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya yang dapat diamalkan ketika menjadi pengantin baru. Saat-saat yang paling bahagia adalah saat dimana kita bisa duduk bersanding dipelaminan dengan orang yang dicintai. Maka bersyukurlah jika orang yang selama ini kita cintai menjadi jodoh. Namun jangan lupa untuk membaca doa tersebut diatas ketika menjadi pengantin baru.

Posting Komentar untuk "Doa Pengantin Baru untuk Dirinya Sendiri Lengkap Arab, Latin dan Artinya"