Lafadz Niat Sholat Istikharah (Istikhoroh) Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Blog Khusus Doa - Pada kesempatan ini kami akan berbagi Bacaan Niat Shalat Sunnah Istikhoroh (Istikharah) dalam Bahasa Arab, Tulisan Latin lengkap dengan Terjemahannya. Sholat Istikharah (Istikhoroh) merupakah salah satu Sholat Sunnah dua raka'at yang dikhususkan untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT.

Orang yang melakukan sholat sunnah istiharoh, biasanya ia sedang dihadapkan dengan beberapa pilihan yang sangat berbobot dan membingungkan, karena semua pilihan tersebut adalah baik bagi dirinya dan/atau orang lain. Misalnya, dalam urusan jodoh, karir, keuangan dan lain sebagainya. Adapun untuk lafadz bacaan niat shalat istikharoh dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya adalah sebagai berikut :

Bacaan Niat Sholat Sunnah Istikhoroh Arab Latin dan Artinya
Ilustrasi : Shalat Sunnah Istikharah (Sujud)
اُصَلِّى سُنَّةَ اْلاِسْتِخَارَةِ رَكْعَتَيْنِ ِللهِ تَعَالَى
USHOLLII SUNNATAL ISTIKHAARATI RAK'ATAINI LILLAAHI TA'AALA
Artinya :
Saya berniat shalat sunnat Istikharah dua rakaat karena Allah Ta’ala

Pelajari juga: Doa Sholat Istikhoroh Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Video Niat dan Doa setelah Sholat Istikhoroh



Itulah Lafadz Niat Sholat Sunnah Istikhoroh Dua Raka'at Lengkap Bahasa Arab, latin dan artinya yang dapat kami share. Jika Anda sedang bingung untuk memilih sesuatu, Misalnya diterima kerja di dua perusahaan yang mana kedua perusahaan tersebut adalah perusahaan idaman Anda, tentu Anda akan bingung harus menolak yang mana dan memilih yang mana. Nah, disinilah saatnya Anda minta petunjuk kepada Allah SWT dengan melakukan Sholat Istikharah (Istikhoroh).

Semoga dengan melakukan Sholat Istiharah, semua keputusan yang Anda ambil benar-benar yang terbaik untuk diri Anda sendiri dan/atau untuk orang lain pada umumnya. Demikian yang dapat kami sampaikan pada pertemuan kali ini. Semoga apa yang sudah kami share di Blog Khusus Doa dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Terima Kasih.

2 komentar untuk "Lafadz Niat Sholat Istikharah (Istikhoroh) Bahasa Arab, Latin dan Artinya"

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).