Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Assalamu'alaikum. Kembali kami akan berbagi doa-doa islami lengkap bahasa arab, tulisan latin dan artinya. Pada kesempatan ini kami akan berbagi Lafadz Doa Memohon Agar Terhindar dari Bahaya. Perlu diketahui, banyak sekali bahaya disekitar kita, yang secara tidak langsung kita tidak pernah mengetahuinya. Untuk itu, selalu membaca doa-doa tolak bala sangat dianjurkan.



Sebagai salah satu contoh, disini kami mengilustrasikan dengan bahaya saat menyebrang jalan. Ketika kita menyebrang jalan, hendaklah berhati-hati, tengok kanan-tengok kiri dan gunakan jalur khusus untuk menyebrang jalana. Karena faktanya, masih banyak bahaya-bahaya yang mengintai meskipun kita sudah melakukan penyebrangan sesuai prosedur. Dan berikut adalah lafadz doa supaya terhindar dari bahaya dalam bahasa arab, latin dan artinya lengkap.

Ilustrasi : Menyebrang Jalan (Berbahaya)

بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

BISMILLAHIL LADZII LAA YADLURRU MA'ASMIHI SYAI-UN FIL ARDLLI WA LAA FIS SAMAA-I WA HUWAS SAMII'UL ALIIMU
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang bersama nama-Nya sesuatu itu tidak berbahaya di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Mengetahui.

Itulah bacaan doa meminta agar terhindar dari bahaya. Silakan teman-teman amalkan ketika sedang dalam keadaan berbahaya.  Semoga apa yang baru saja kami share, dapat bermanfaat.

2 komentar untuk "Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya"

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).