Bacaan Doa Agar Mendapat Mimpi Baik dan Indah saat Tidur

Assalamu'alaikum. Membaca doa sebelum tidur adalah hal yang sudah menjadi rutinitas bagi setiap muslim. Sejak dari balita kita semua sudah mempelajarinya. Lain halnya dengan lafadz doa agar mendapatkan mimpi yang baik dan indah saat tidur, tentu tidak semua orang mengamalkannya, karena mungkin belum tahu doanya.

Nah, pada pertemuan kali ini, kami akan berbagi doa agar mendapatkan mimpi yang baik dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya. Sebagaimana yang kita ketahui, mimpi merupakan bunga tidur. Kita tidak pernah tahu mimpi baik atau buruk yang akan datang saat tidur. Untuk itu, sebelum tidur, hendaklah memanjatkan doa agar supaya dalam tidur kita di datangkan mimpi yang indah, mimpi yang baik. Adapun lafadz bacaannya adalah sebagai berikut :

Bacaan doa agar dapat mimpi baik saat tidur
Ilustrasi : Tidur mimpi baik


اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ رُؤْيًا صَالِحًا صَادِقَةً غَيْرَكَاذِبَةٍ نَافِعَةً غَيْرَضَارَّةٍ

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA RU'YAN SHOOLIHATAN SHOODIQOTAN GHOIRO KAADZIBATIN NAAFI'ATAN GHOIRO DLOORROTIN
Artinya :
Ya Allah, aku mohon kepadaMu mimpi yang baik yang benar dan tidak dusta, yang bermanfaat dan tidak berbahaya

Teman-teman, itulah lafadz doa agar mendapatkan mimpi yang baik . Dalam doa tersebut, tidak hanya mimpi yang baik saja, akan tetapi mimpi tersebut juga menjadi kenyataan. Untuk itu, hendaklah selalu membaca doa diatas ya sebelum tidur.

Semoga apa yang baru saja kami share dapat bermanfaat bagi para pemabca semua. Insya Allah dipertemuan berikutnya kami akan berbagi bacaan doa ketika mendapat mimpi baik dan doa ketika mendapat mimpi buruk lengkap bahasa arab, latin dan artinya.  

8 komentar untuk "Bacaan Doa Agar Mendapat Mimpi Baik dan Indah saat Tidur "

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).