Video Doa-doa Islami Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Blog Khusus Doa - Assalamu'alaikum. Senang sekali kami bisa berbagi kumpulan doa-doa islami lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya. Untuk menemukan dan/atau mempelajari doa-doa yang sudah di publikasikan di blog ini, Anda dapat mengunjungi halaman Arsip Doa-doa.

Mengingat banyaknya para pembaca yang meminta kepada kami untuk menyertakaan bacaannya dalam bentuk MP3 Doa-doa (agar lebih mudah di pelajari), maka kami berinisiatif membuatnya dalam bentuk Video, sehingga lebih efektif. Karena dalam video doa-doa yang kami buat, telah kami sertakan tulisan bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya serta suara atau cara membacanya.

Kami berharap, video doa-doa islami yang kami buat ini dapat mempermudah pembelajaran bagi kita semua. Dan berikut adalah beberapa videonya.


Video doa-doa islami diatas kami upload ke YouTube. Silakan SUBSCRIBE BKD channel agar teman-teman tidak ketinggalan video terbaru dari kami, karena secara otomatis akan diberitahukan kepada teman-teman apabila kami mengunggah video terbaru.

Ini adalah Channel Video YouTube Kami :


Selain kumpulan doa-doa, kami juga menyajikan video kumpulan niat, video tutorial dan berbagai video-video menarik lainnya.

Kami menyadari, dalam pembuatan video doa-doa islami masih jauh dari kesempurnaan, itu bisa teman-teman lihat dari bentuk video yang sangat sederhana sekali. Tapi bagi kami yang terpenting adalah, apa yang sudah kami buat bisa dipahami dengan mudah oleh siapa saja yang melihatnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kritik dan saran yang membangun dari teman-teman sangat kami harapkan demi kemajuan blog ini pada khususnya dan demi kebaikan kita bersama pada umumnya. Terima kasih

2 komentar untuk "Video Doa-doa Islami Lengkap Arab, Latin dan Artinya "

Panduan Berkomentar
* Silakan beri komentar sesuai isi artikel yang tertulis di halaman ini.
* Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan
* Komentar yang menyertakan link dan/atau nomor telpon tidak akan kami publikasikan (Dihapus).